Selasa, 22 Desember 2015

YOSA Rubber - Tinta Rubber Warna Siap Pakai

Yosa Rubber merupakan jenis tinta rubber yang sudah memiliki warna sehingga siap langsung disablonkan pada kaos. Tinta rubber ini menjadi solusi dan alternatif bagi sablonner profesional dan pemula untuk mendapatkan warna yang kuat serta mengurangi waktu pengoplosan atau pencampuran warna sehingga proses produksi menjadi lebih cepat.


Yosa Rubber untuk saat ini terdapat warna-warna:
Hitam, Putih, Merah, Kuning, Biru

Warna-warna lain seperti hijau, orange, ungu, coklat, abu-abu, dll. bisa didapatkan dengan mencampurkan antar Yosa Rubber warna dengan panduan PANTONE atau menggunakan feeling :)

Beberapa keunggulan Yosa Rubber

  1. Yosa rubber menggunakan bahan berkualitas yang mempunyai warna kuat siap pakai, pencampurannya dengan sistematis sehingga kuat dan awet tanpa perlu ditambahkan bahan-bahan lainnya. 
  2. Telah di lakukan uji coba, Yosa Rubber mempunyai kekuatan yang sangat baik, daya rekat bagus, lentur, dan tahan lama.
  3. Sisa sablon pada screen mudah di bersihkan dengan air (kondisi basah), beberapa rubber waterbase merk lain sulit dibersihkan dari screen meski dalam keadaan masih basah. Yosa Rubber sangat mudah dibersihkan (kondisi basah). 
  4. Mudah dalam pencampuran warna, misalkan ingin mendapatkan warna orange dapat mencampurkan Yosa Rubber warna kuning dengan sedikit merah dan kombinasi warna lainnya.
  5. Memiliki karakter warna gloss sehingga dapat meningkatkan daya jual kaos.
  6. Mudah digunakan baik pemula maupun profesional karena dapat langsung digunakan.

Silahkan buktikan... Order sekarang juga :)


EmoticonEmoticon