Senin, 28 Desember 2015

SB Rotary 1x4 - Meja Sablon Rotary User Friendly

Meja sablon rotary menjadi salah satu peralatan sablon yang sudah banyak digunakan oleh sablonner dalam dan luar negri. Kali ini Sablon.Biz memperkenalkan SB Rotary 1x4 sebagai salah satu meja sablon berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau daripada meja sablon SB Rotary 6x6.


Meja Sablon Rotary User Friendly

Dikatakan user friendly karena mudah digunakan baik yang sudah profesional maupun pemula di bidang sablon. Dengan sistem rotari 4 tuas screen mempermudah dalam proses sablon beberapa warna, serta terdapat 1 papan sablon guna meletakkan papan kaos dengan sistem pasang - gesut - lepas (seperti sablon dengan meja catok) sehingga tidak terbatas mau menggunakan banyak papan kaos sekalipun.

Meja sablon rotaru 1x4

Sistem rotari dengan micro register

Tingkat presisi sangat baik

Tidak Terbatas 4 Warna Sablon

Meskipun hanya terdapat 4 tuas screen bukan berarti terbatas pada 4 warna saja, inilah kelebihan meja rotari ini. Papan kaos menggunakan sistem pasang - gesut - lepas, sehingga misalkan mempunyai 100 papan kaos dan menyablon desain 6 warna, maka warna ke 5 dan 6 dapat dilakukan dengan melepas 2 secren dari 4 screen yang sudah digunakan untuk menyablon tersebut, pemasangan screen ke 5 dan 6 dapat dengan mudah menggunakan panduan papan mal presisi desain yang telah disiapkan.

Sesifikasi: 

  • Rangka besi tebal berkualitas
  • Papan Mdf 18 milimeter
  • Pengunci screen dengan sistem Micro Register

Keunggulan SB Rotary 1x4 - Meja Sablon Rotary

  • Tingkat presisi baik dan akurat, terdapat micro register untuk mempermudah setting posisi screen sablon.
  • Hemat tempat, dengan ruang yang kecil dapat untuk memproduksi sablon jumlah banyak tergantung banyaknya papan kaos. 
  • Sablon dapat dikerjakan satu orang dengan alat ini.
  • Cocok digunakan untuk pabrik dan industri rumahan.



BERGARANSI!
Kami tidak ragu memberikan garansi produk-produk berkualitas dari Sablon.Biz


PERHATIAN: 
Saat memilih menggunakan meja sablon rotary pastikan menggunakan produk berkualitas dan bergaransi. Karena jika tuas screen atau papan tidak presisi walau hanya 1 milimeter saja akan berakibat pada menurunnya kualitas sablonan nantinya.

Sablon.Biz menjual produk peralatan dan bahan sablon berkualitas dan BERGARANSI!

UPDATE,
Kaki meja dapat dilepas dan dapat digunakan dengan model rendah misalnya jika ingin  sablon sambil duduk, dan atau diletakkan pada meja tersediri. Tersedia juga warna hijau, merah, kuning, putih dan dapat request warna.


EmoticonEmoticon